Tuesday 17 January 2017

HELM RETRO PILOT CUSTOM ARMY

HELM RETRO PILOT CUSTOM ARMY
Bisa custom helm retro berbagai motif, warna, dan gambar/logo/tulisan sesuai keinginan dan gaya retro Anda, helm retro pilot ini juga bisa request seseuai keinginan Anda, misalkan mau untuk komunitas bisa, untuk corporate identity/perusahaan bisa banget! atau untuk hadiah yang unik sangat bisa! helm retro unik, lucu, dan hanya anda yg punya! produksi helm retro ini adalah hand made tetapi sudah sesuai dengan SNI, bahan batok fiber, terdapat sterofoam, busa bisa lepas pasang, ada klik. Helm retro ini cocok bagi Anda penggemar motor classic, modern, custom, dan unik.

helm retro indonesia

PREORDER/INDEN

Contact Person:
bbm 5FFAD025
sms 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. 
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini

No comments:

Post a Comment