Wednesday 7 June 2017

Helm Custom Glitter | Helm Retro Metal Flake

Helm Custom Glitter

Helm half face retro ini adalah helm half face dengan warna Glitter atau sering disebut dengan Metal Flake, helm glitter ini bisa ditambah dengan kaca bogo ori (opsional) maupun kaca mata goggle, helm half face glitter ini sudah SNI, ada sterofoam, ada busa, ada kliknya juga. bisa custom warna sesuai dengan keinginan kamu! bisa request motif sesuai keinginan kamu, bisa diberi gambar, siluet wajah, motif, tim bola kesayangan, atau diberi nama. cocok untuk helm komunitas, hadiah ulang tahun pacar, hadiah ulang tahun pasangan, hadiah ulang tahun anak, hadiah unik yang pastinya akan sangat berkesan, ataupun untuk tampil beda dengan gaya retro yang sedang tren saai ini. Apalagi untuk mudik ke kampung halaman dengan cara touring motor bersama teman-teman tentunya gaya helm retro Agan akan menjadi pusat perhatian.

Helm Glitter Retro

Harga helm glitter ini mulai IDR 330k

www.helm-retro.com menyediakan 4 pilihan helm yang dapat dicustom dengan glitter:

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm hand lettering yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. 
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm hand lettering beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm hand lettering dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan dengan detail desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment