Sunday 6 August 2017

Helm Retro Model Baru nan Klasik | Slim Helmet Classic

Helm retro model terbaru ini bernama Slim Helmet, modelnya unik, hanya polos membulat kebelang yang membuat kesan simple dan klasik, model dan desain tali pengaman yang unik dan tidak biasa ini yang merupakan pemikat dan daya tarik tersendiri bagi penyuka model classic. Bisa custom warna helm sesuai keinginan Agan. Jangan salah, bukan hanya bagian luar nya saja yang bisa di custom, warna kulit bagian dalamannya pun bisa request sesuai keinginan seperti ini.
Hari gini helmnya itu-itu aja? pastikan helm Agan unik dan sesuai dengan keinginan Agan sendiri. Bisa juga request hand lettering seperti contoh ini

helm retro classic

helm retro classic

slim helmet classic

slim helmet classic

slim helmet classic

slim helmet classic

Harga Slim Helmter mulai IDR 300k

www.helm-retro.com juga menyediakan helm custom yang lain yang bisa Agan pilih

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081904072227
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm hand lettering yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm hand lettering dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan dengan detail desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment