Tuesday 31 October 2017

Cara Akrabkan dengan Buah Hati Lewat Couple'an Helm

Ada banyak cara untuk merekatkan dan menambah akrab hubungan Agan dengan sang buah hati, salah satunya dengan kembaran atau istilahnya couple'an dengan anak, yang sering dibuat couple'an adalah baju, kaos, dan sepatu. Selain baju, kaos, dan sepatu, Helm juga merupakan barang yang sering digunakan apalagi bagi Agan yang lebih sering memakai sepeda motor bersama anak. Agan bisa custom helm couple dengan anak sesuai keinginan Agan dan anak, bisa request warna, nama, dan gambar. Seperti Agan yang satu ini, order helm pilot couple dengan anaknya yang berumur 5 tahun dengan custom warna kuning dan bercorak retro.

helm couple anak

www.helm-retro.com menyediakan 2 pilihan helm yang dapat dibuat couple'an dengan anak

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm hand lettering yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm hand lettering beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm hand lettering dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan dengan detail desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment