Monday 13 November 2017

3 Cara Mencari Ide Kado Ultah yang Unik Untuk Pacar

Memberi hadiah atau kado pada saat ulang tahun sudah menjadi tradisi. Kado bisa bermacam-macam mulai dari yang biasa seperti kartu ucapan, kue, bingkai foto sampai dengan kado yang mahal seperti tas branded, jam tangan mahal, cincin emas berlian. Tapi untuk membuat kado Agan berkesan dan keren tidak perlu membeli barang-barang yang mewah dan mahal, dengan dana yang terbatas Agan bisa mendapatkan kado yang unik.
Begini caranya !
  1. Research sebentar mengenai barang apa yang dia sering pakai sehari-hari pasangan Agan, agar nantinya kado yang Agan kasih bisa dipakai terus dan tentunya tiap hari akan keinget sama Agan :)
  2. Research apa warna kesukaannya. 
  3. Kado yang terbaik adalah barang yang unik dan sangat personal, seolah-olah barang tersebut adalah hasil karya Agan sendiri. Jadi cari barang di No.1 kemudian match-kan dengan No.2 jadi, mudahnya cari barang yang bisa dicustom sesuai keinginan seperti diberi nama dan gambar sesuai dengan apa yang pasangan Agan suka.

Seperti Agan yang satu ini memilih memberikan kado ulang tahun pacarnya dengan helm custom. Helm yang didesain sendiri akan memberi kesan spesial, desain helm bisa diberi gambar dan kata-kata sesuai keinginan. Maka jadilah kado yang unik dan sangat spesial bagi pasangan Agan.

Selain untuk hadiah ulang tahun, helm custom ini juga cocok untuk komunitas, bisa juga dipakai harian karena sudah SNI.

kado ultah unik

Atau agan ingin melihat helm custom yang lainnya bisa cek link dibawah:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

untuk mengetahui daftar harga helm retro bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment