Wednesday 18 April 2018

Helm Retro Crystal Effect | Ice FX Helmet

Setiap orang pasti pengen punya helm yang menarik, setiap orang juga pasti pengen punya helm yang unik dan sekali lihat langsung terpesona dan ada wow efeknya. Desain unik dan artistik tentu menjadi salah satu faktor dalam membeli helm. Helm Retro adalah helm yang sedang banyak dicari orang, apalagi helm retro yang mempunyai desain helm yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu mempunyai desain yang artistik, ini dia, Helm Retro Crystal Effect, kenapa disebut Crystal Effect? karena desain helm ini memiliki gambar yang membentuk efek-efek kristal, efek-efek ini terbentuk karena reaksi kimia sehingga berbentuk abstrak, dan pola efek yang ditimbulkan dari setiap reaksi berbeda-beda. Jadi setiap helm retro crystal effect memilike efek kristal yang berbeda-beda antara satu helm dengan helm lainnya. Helm Retro ini juga didesain dengan sentuhan local wisdom yaitu motif batik di bagian busa / dalaman helm retro ini. Jadi semakin menambah kesan klasik dan vintage pada helm retro ini. Agan bisa custom dan request warna pada warna dasar helm dan warna efek kristalnya sesuai dengan keinginan dan selera Agan.

helm retro unik
helm retro crystal effect

helm retro crystal effect

helm retro crystal effect

helm retro crystal effect
helm bogo crystal effect

helm bogo crystal effect

helm bogo crystal effect

helm bogo crystal effect

helm bogo crystal effect

Agan juga bisa custom gambar di helm retro ini sesuai keinginan, contoh-contoh helm bogo custom yang lain bisa dilihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini


No comments:

Post a Comment