Thursday 24 May 2018

Helm Vespa | Tampil Klasik dan Retro

Helm adalah kelengkapan wajib yang dipakai selagi berkendara sepeda motor. Bukan hanya untuk menjaga keselamatan, sebuah helm juga berfungsi untuk menambah gaya dan stylis kita saat menunggangi kendaraan kesayangan kita, apalagi kendaraan kesayangan kita itu adalah motor yang spesial dan gaya banget. Motor yang gaya di jaman now itu justru motor-motor dengan gaya klasik, vintage, dan retro, seperti vespa.

Pecinta motor vespa tentunya pengennya ketika sudah naik motornya tampilannya pengennya match atau cocok banget dengan gaya vespanya yang sudah retro, mulai dari pakaiaannya, jaketnya, apalagi helmnya. Nggak banget jika motornya sudah vespa tapi helm yang dipakai cuman helm bawaan yang modelnya cuman standar banget ataupun helm-helm yang pasarannya lainnya. Motornya vespa tentunya paling match dengan helm yang bergaya vintage juga.

Seperti helm retro keluaran dari www.helm-retro.com yang satu ini cocok banget jika disandingkan dengan motor vespa Agan, Desainnya yang unik membuat helm retro vespa ini makin cakep jika dipakai saat berkendara dengan vespa ataupun motor-motor klasik lainnya.

helm vespa retro

helm vespa retro

helm vespa retro

helm vespa retro

Sebenarnya ada banyak pilihan desain helm yang bisa sebagai referensi Agan untuk memilih helm mana yang cocok untuk Agan dan Vespa Agan, bisa cek link di bawah ini: 
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

Sistemnya Preorder, jadi Agan bisa request warna sesuai keingin Agan dan tentunya di match kan dengan warna vespa Agan

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini 

No comments:

Post a Comment