Friday 17 August 2018

7 Macam Custom Helm Paling Laris dan Diburu

Memakai helm saat berkendara adalah sebuah kewajiban dan kebutuhan, kewajiban sebagai warga negara yang baik dan kebutuhan untuk tetap safety saat berkendara motor. Tidak hanya itu, helm saat ini juga sebagai fungsi fashionable dan identitas diri, helm bagus banyak dijualan dipinggir jalan, tapi helm yang sesuai keinginan dan karakter pemakainya tidak mudah ditemui, tapi jangan khawatir, karena sekarang sudah ada di onlineshop kami www.helm-retro.com, mau helm dengan gaya retro dengan desain yang unik dan tidak biasa? mau helm dengan custom sesuai keinginan? ini dia 7 macam custom helm yang paling banyak dipesan oleh pelanggan kami:

1. Helm Custom Warna Sesuai Keinginan
Semua orang tentunya memiliki selera yang berbeda mengenai warna, terkadang warna kesukaan adalah warna yang bisa memvisualkan karakteristik kepribadiannya, ada juga pilihan warna disesuaikan dengan warna motor yang dimilikinya. Tentunya sangat sulit mencari helm yang warnanya benar-benar serasi dengan warna motor, tapi di www.helm-retro.com Agan bisa custom warna suka-suka Agan

helm custom warnahelm custom warna

helm custom warnahelm custom warna


2. Helm Custom Nama atau Tulisan
Selain custom warna, helm custom kami juga bisa custom tulisan baik itu nama maupun angka, tempat customnya pun dapat menyesuaikan sesuai keinginan, bisa di depan atas, samping kanan kiri, ataupun di belakang.

helm custom tulisanhelm custom tulisan

helm custom tulisanhelm custom tulisan

3. Helm Custom Logo
Setiap komunitas pastinya memiliki sebuah logo sebagai identitas, logo komunitas biasanya dibuat untuk kaos, topi, bordir baju, dll. itu adalah pengaplikasian logo komunitas yang sudah main stream, pengaplikasian logo komunitas di helm merupakan pilihan yang unik dan tentunya sangat menarik apalagi sebuah komunitas motor club. Sekarang ini, Helm sudah merupakan suatu media untuk iklan yang bisa bergerak, tidak sedikit perusahaan yang mempergunakan helm sebagai media branding sebuah perusahaan dengan mengaplikasikan logo dan warna identitas.

helm custom logohelm custom logo

helm custom logohelm custom logo

4. Helm Custom Foto atau Gambar
Memiliki helm dengan desain yang unik dan tidak dimiliki oleh banyak orang tentunya merupakan kebanggaan tersendiri, tidak hanya bisa diberi tulisan atau logo, helm custom ini juga bisa diberi gambar karakter. Kebanyakan helm dengan gambar atau karakter adalah helm untuk hadiah anak, dengan diberi gambar karakter kesukaannya.

helm custom gambarhelm custom gambar

5. Helm Custom Handlettering
Handlettering adalah seni menulis huruf dengan tipografi yang klasik membuat tampilan custom helm makin retro. Artikel tentang custom handlettering ada disini

helm custom handletteringhelm custom handlettering

helm custom handletteringhelm custom handlettering

6. Helm Custom Glitter atau Metal Flakes
Glitter adalah salah satu jenis tipe yang biasa diaplikasikan baik untuk dekorasi maupun untuk keperluan make up atau kosmetik. Bentuknya berkelip-kelip ketika terkena cahaya. Sekarang ini sedang trand-trandnya mengaplikasikan gliter di otomotif, terutama pada helm custom. Helm gliiter ini bisa dicustom warnanya sesuai keinginan Agan.

helm custom glitterhelm custom glitter

helm custom glitterhelm custom glitter

 7. Helm Custom Crystal Effect
Helm custom ini adalah salah satu keluaran www.helm-retro.com terbaru, dan mungkin belum banyak yang tau seperti apa helm custom crystal effect ini. Proses pembuatan custom crystal effect ini cupuk unik, karena menggunakan proses kimia yang kemudian secara kimia membentuk pola kristal yang epic. Seperti helm custom yang lain, helm custom crystal effect ini juga bisa dicustom warna dasarnya dan warna efek kristalnya.

Helm Custom Crystal EffectHelm Custom Crystal Effect

Helm Custom Crystal EffectHelm Custom Crystal Effect

Ke 7 custom helm diatas bisa dikombinasikan satu dengan yang lain. Misal ingin custom helm antara crystal effect dan diberi tulisan/nama bisa, helm custom gambar dikombinasikan dengan custom glitter bisa, dan lain-lain.

Helm CustomHelm Custom 

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.

Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment