Sunday 10 March 2019

Helm Bogo Custom Desain Sesuai Keinginan

Helm bogo adalah jenis helm retro yang sudah sangat populer saat ini. Helm bogo ini memiliki bentuk yang lucu yaitu membulat diseluruh permukaan helm. Helm bogo ini cocok dipakai untuk semua jenis motor, mulai dari yang classic sampai modern. Helm Bogo produk dari www.helm-retro.com memiliki keunggulan dari pada produk lain yaitu: Batok helm SNI, Kaca Bogo ori, Serta Helm Bogo bisa dicustom sesuai keinginan.

Dicumtom? Apa Maksutnya?
Custom adalah istilah dimana kita bisa request apapun sesuai keinginan, warna, motif, gambar, maupun tulisan. Jadi Agan bisa punya tu yang namanya helm yang sangat cocok dan sesuai dengan karakter Agan. Dan tidak ada lagi yang namanya tertukar dengan helm milik teman. Selain bisa custom didesain helmnya, Agan juga bisa custom di busa bagian dalam, strap atau talipengaman, serta list helmnya.

Macam-Macam Custom Helm Bogo

  • Helm Bogo Custom Kulit
Helm bogo custom kulitHelm bogo custom kulit

Helm bogo custom kulitHelm bogo custom kulit

Helm bogo custom kulitHelm bogo custom kulit
Helm bogo custom kulit ini yang dimaksut adalah helm bogo ini berlapis dengan kulit sintetis yang bisa request warna kulinya serta dapat custom tulisan dan gambar sesuai keinginan asalkan bentuknya simple karena untuk penggambarannya menggunakan sistem bordir. Helm Bogo Custom ini lebih bergaya retro, cocok bagi yang menyukai tema classic.

  • Helm Bogo Custom Gambar
Helm bogo custom desainHelm bogo custom desain
Helm Bogo Custom ini dengan tehnik pewarnaan airbrush sehingga dapat dicustom bebas tidak seperti yang lapis kulit diatas. Bisa custom logo ataupun gambar.
  • Helm Bogo Custom Tulisan
Helm bogo custom desainHelm bogo custom desain

Helm bogo custom desain
Helm Bogo Custom ini dicustom dengan airbrush, lebih simple dengan custom tulisan dan handlettering, helm bogo custom ini sangat cocok untuk hadiah ulang tahun dengan dicustom dengan diberi angka sebagai mewakili tanggal ulangtahunnya ataupun diberi nama.
  • Helm Bogo Custom Motif
Helm bogo custom desainHelm bogo custom desain
 Helm Bogo Custom ini biasanya requestnya sudah punya desain sendiri ataupun sudah ada contohnya www.helm-retro.com tinggal mengaplikasikannya kedalam helm bogo custom kami.

  • Helm Bogo Custom Polos
Helm bogo customHelm bogo custom
Tentu saja selain custom-custom motif, tulisan, atatupun gambar, Agan bisa pesan yang polos dengan custom simple misal list memakai crom atau busa dalaman diganti kulit, ataupun custom kaca bogo yang biasanya cembung diganti yang flat atau datar.

Untuk desain custom helm bogo yang lain bisa cek disini


Selain Helm Bogo Custom, kami juga menyediakan helm retro custom yang lain seperti:
1. Helm Pilot Custom
2. Helm Moto 3 Custom



Helm-helm retro custom diatas adalah preorder/inden. Untuk pemesanan silahkan menghubungi contact person dibawah.

Dan yang paling penting! Agan Bisa Beli Satuan! dimana lagi coba kalau mau custom helm tapi hanya mau bikin satu? ya di www.helm-retro.com!

Untuk Harga helm retro kami yang lain bisa dicek disini

Contact Person:
sms 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment