Sunday 16 February 2020

Helm Custom Retro | Desain Sesuai Keinginan

Setiap orang pasti ingin tampil beda, apalagi kalau berhubungan dengan style atau gaya seperti ketika bepergian dengan teman-teman tiba-tiba tanpa disengaja memakai baju yang sama dengan teman yang lain tanpa disengaja pasti jadi "ceng-cengan" atau bahan celaan dengan bermacam guyonan seperti "anak panti ya..." dan lain sebagaimana. Maka diperlukanlah dalam sebuah style yang dinamakan custom, yaitu menuangkan pemikiran desain yang unik sesuai selera dan keinginan yang diwujudkan dalam bentuk produk, dalam hal ini adalah produk helm.

Jadi helm custom adalah helm yang bisa diberi sentuhan personal oleh pemesan, bisa request warna, gambar, dan tulisan sesuai keinginan. Jenis helm yang bisa dicustom disini adalah helm retro. Jenis helm retro ada yang full face ada yang half face, contoh helm retro full face antara lain helm moto3 dan helm gringo, adapun untuk helm half face ada helm pilot dan helm bogo. Helm-helm tersebut adalah jenis helm bogo yang dapat kami custom sesuai keinginan Agan.

Langkah-langkah dan cara custom helmnya bisa dilihat di di artikel 4 langkah custom helm retro

Contoh-contoh helm retro yang sudah pernah kami custom dan produksi sebagai berikut:







Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a
Sistem Preorder

Pesan sekarang disini

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment