Friday 3 April 2020

Helm Pilot Vespa

Helm pilot ini merupakan replika dari helm yang biasa dipakai oleh pilot helikopter. Bahan batok dari replika helm pilot ini adalah fiber dengan ketebalan 3 mm. Seperti standar helm-helm biasanya, helm pilot ini ada sterofoam dan juga tali atau strap pengaman.

Kelebihan helm pilot ini adalah karena bentuknya yang unik yaitu cembung dibagian samping kanan dan kiri, maka helm ini sangat matching dan cocok jika dipadupadankan dengan motor-motor retro seperti vespa, karakteristiknya mirip dengan vespa yaitu membulat di bagian sampingnya.

Bisa dibilang helm pilot dan motor vespa adalah pasangan yang sangat serasi. Selain itu helm pilot ini bisa dicustom sesuai keinginan. Bisa request warna, gambar, dan tulisan sesuai keinginan. Selain bisa dipakai sendiri, helm pilot ini juga sangat cocok untuk hadiah ulang tahun dengan dicustom sesuai dengan selera atau kesukaan target surprise Agan.

Berikut adalah contoh-contoh helm pilot yang sudah pernah kami custom




Dan yang uniknya lagi dari www.helm-retro.com helm dapat dicustom disemua bagian atau part dari helm, seperti :
  1. Custom Desain
  2. Custom List
  3. Custom Strap
  4. Custom Busa Dalam
Untuk Harga helm retro kami yang lain bisa dicek disini

Untuk melihat contoh dari helm-helm produk kami yang telah dicustom sebagai berikut:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

Contact Person:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment