Monday 25 May 2020

Helm Custom Harley Davidson Replica

Helm dengan desain unik dan berbeda tentu akan menarik perhatian, apalagi desain helm yang dipunya sesuai dengan keinginan dan karakter kita tentu menjadi kebanggan tersendiri, itulah yang dinamakan helm custom, bisa menyesuaikan dengan apa request dari pemesan. Seperti helm harley davidson ini, dicustom sendiri oleh pemesan yang menyesuaikan warna helm dan warna motornya, serta diberi tulisan dan logo untuk semakin memperkuat karakter Harley Davidson itu sendiri.

helm harley davidson replika

helm harley davidson replika

helm harley davidson replika


Kelebihan dari www.helm-retro.com adalah bisa custom semua part bagian dari helm klasik ini, mulai dari exterior sampai interion bisa custom semua sesuai keinginan. untuk Langkah-langkah dan cara custom helmnya bisa dilihat di di artikel 4 langkah custom helm retro

Selain contoh helm retro klasik diatas, kami juga memproduksi helm custom lain yang bisa kami custom sesuai keinginan Agan antara lain:

Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat 

No comments:

Post a Comment