Friday 12 June 2020

Replika Helm Pilot

Umumnya setiap kendaraan memiliki alat pengaman sendiri-sendiri, baik itu berupa helm maupun alat pengaman lainnya. Helm disetiap kendaraanpun berbeda-beda ciri khasnya. yang unik adalah helm untuk pilot helikopter, bentuknya lucu dan unik yaitu membulat dibagian kiri dan kanan, apa yang dibayangkan jika helm helikopter ini dipakai untuk pengendara sepeda motor? tentu menjadi sesuatu yang sangat unik dan menarik. Tapi harga yang selangit dari helm helikopter ini membuat orang jadi mengurungkan niatnya untuk membeli helm helikopter ini, Tapi, www,helm-retro.com mempunyai solusi atas hal itu, jadi kami membuat replika dari helm pilot helikopter ini sehingga harganya bisa terjangkau dan kelebihan yang lain lagi dari replika helm helikopter ini adalah bisa di custom sesuai keinginan.

replika helm pilot

replika helm pilot

Dan yang uniknya lagi dari www.helm-retro.com helm dapat dicustom disemua bagian atau part dari helm, seperti :
  1. Custom Desain
  2. Custom List
  3. Custom Strap
  4. Custom Busa Dalam
Untuk Harga helm retro kami bisa dicek disini

Untuk melihat contoh dari helm-helm produk kami yang telah dicustom sebagai berikut:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

Contact Person:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment