Sunday 19 July 2020

Helm Retro untuk Vespa

Motor vespa dibranding kuat dengan jenis motor retro, modelnya yang khas dan unik membentuk segmen unik dipasaran. Kurang afdhol bila punya motor vespa tapi masih pakai helm yang biasa-biasa saja, untuk semakin memperkuat gaya retro berkendara Agan tentunya perlu ditunjang dengan helm yang bergaya retro, seperti helm chips ini, helm chips adalah salah satu jenis retro yang cocok untuk jenis motor vespa, bentuknya unik, khas, dan berbeda dengan helm-helm biasa akan menambah daya tarik Agan. Helm chips ini dipopulerkan diserial indonesia jaman dulu yaitu warkop DKI.

helm retro vespahelm retro vespa

helm retro vespahelm retro vespa

helm retro vespahelm retro vespa

helm retro vespahelm retro vespa

Keunggulan helm chips produk www.helm-retro.com adalah bisa dicustom sesuai keinginan, kombinasi warnanya bisa disesuaikan dengan motor vespa punya Agan. Seperti helm chips custom vespa diatas dipesan dengan kombinasi warna putih dan maroon serta warna silfer dan maroon disesuaikan dengan motor vespa si pemesan. Desain helm vespa ini kombinasi antara airbrush dan kulit sintetis yang membuat gaya retro semakin menonjol.

Selain helm retro chips diatas, ada jenis helm retro lain yang bisa digunakan alternatif lain untuk dikombinasikan dengan motor vespa agan:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Moto3

Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment