Tuesday 25 April 2017

Helm Retro Full Custom, DESAIN BARU!

Helm retro adalah helm yang mempunyai gaya jadul, klasik, dengan bentuk yang simple. Helm retro cocok dipasangkan dengan jenis motor apapun, matic, sport, classic, vespa, gaya japstyle, maupun moge sekalipun seperti harley.

Sekarang ini sedang menjadi trend produk yang  bisa dicustom sesuai dengan keinginan pemiliknya, sehingga terasa sangat personal dan tentunya tidak ada yang menyamai, karena helm custom bisa Agan desain sendiri.

Telah hadir produk baru kami helm retro yang dapat full castom. Bukan hanya custom dibagian luarnya saja seperti postingan sebelumnya disini yang bisa request warna, motif, nama, gambar/logo, tetapi juga bisa custom dibagian busa dalamannya bisa dicustom dengan warna dan motif yang tidak biasa dan unik.

Helm Custom Glitter

Helm Custom Retro

Helm Half Face Custom
ini adalah macam-macam helm retro yang dapat custom sesuai keinginan Agan:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

untuk mengetahui daftar harga helm retro bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment