Friday 28 April 2017

2 Helm Retro Full Face Custom | Helm Moto3 | Helm Bandit M50

Helm Moto3

Helm ini merupakan replika dari helm bell moto3, bentuknya sedikit mirip dengan helm cakil, akan tetapi memiliki lubang mata yang lebih besar dan lebih keren sehingga terlihat lebih sporty. cocok bagi anda yang mengendarai motor bergaya retro, sport, klasik, custom, dan modern. Kelebihan dari helm moto3 produk kami adalah di bagian busa dalam, sudah terdapat sterofoam dan busa lebih empuk sehingga lebih nyaman serta pas di kepala dengan ukuran bisa request custom M L ataupun XL. kelebihan lagi dari produk replika helm moto3 www.helm-retro.com adalah bisa custom warna sesuai keinginan. Bukan hanya custom warna saja, tetapi Agan juga bisa request gambar ataupun tulisan. 

helm moto3helm moto3

helm moto3helm moto3

helm moto3helm moto3

helm moto3

Harga Helm Moto3 ini Rp 450.000
contoh pilihan custom helm moto3 bisa dilihat disini

Helm Bandit Simpson M50

Helm retro full face ini adalah replika dari Helm Simpson Bandit M50. kesan retro sangat melekat pada helm bandit ini, bentuknya yang kaku dan kuat menegaskan bahwa helm simpson ini memiliki kesan klasik. cocok untuk pengguna motor bergaya klasik, vespa, dan japstyle. Seperti kelebihan produk www.helm-retro.com yang lain, helm retro full face ini bisa custom sesuai keinginan Agan. 

helm bandit m50helm bandit m50

Harga Helm Bandit Simpson M50 ini Rp 550,000

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. 
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment