Thursday 21 December 2017

Helm Bogo Custom | Helm Unik Hadiah Ultah

Terkadang tidak membutuhkan hadiah yang mewah untuk melelehkan hatinya, cukup hadiah yang berkesan dan unik untuk membuatnya klepek-klepek sama kamu eaaaa...

Agan cari hadiah yang unik, beda dari yang lain dan bisa dicustom sesuai keinginan? Helm Bogo Custom adalah pilihan yang tepat. Helm bogo ini memiliki bentuk yang lucu yaitu membulat diseluruh bagian helm sehingga bisa dicustom dimana saja inginkan, di atas, samping kanan, samping kiri, dan belakang.

Apalagi, Helm bogo adalah jenis helm retro yang saat ini sedang hits dan ngetren-ngetrennya dipakai oleh anak muda, bentuknya yang lucu dan unik membuat helm retro model kaca bogo ini digemari anak muda khususnya cewek.

Sebagai sample, ini adalah pesanan helm bogo yang dicustom sedemikian rupa untuk hadiah ulang tahun ceweknya, custom warna pink, diberi angka, dan diberi nama pada helmnya, ini membuat helm bogo ini menjadi sangat personal dan tidak ada yang menyamai. Selain itu bagian dalam busanya pun bisa request menggunakan busa biasa, ataupun bisa menggunakan kulit sintetis yang bisa juga dicustom warna sesuai keinginan Agan. Bisa custom ukuran M L XL.

Selain cocok untuk hadiah ultah, helm bogo custom ini bisa dipakai harian karena sudah SNI.

helm bogo custom

Atau agan ingin melihat helm custom yang lainnya bisa cek link dibawah:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

untuk mengetahui daftar harga helm retro bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment