Wednesday 27 December 2017

Helm Retro Custom, Simple tapi Kekinian Banget!

Helm adalah satu dari beberapa perlengkapan berkendara yang sangat penting. Selain sebagai fungsi safety riding, helm sekarang ini juga mempunyai fungsi menambah tingkat kekerenan Agan saat berkendara motor. Helm yang kekinian makin banyak dicari dan diburu. Helm retro adalah jenis helm yang kekinian, bentuknya yang simple dan unik membuat pemakai helm retro tingkat kekerenannya meningkat 100% hehehe.

helm retro kekinian

Selain kekinian, helm retro ini juga bisa dicustom sesuai keinginan, bisa dicustom bagian luar dan dalamannya, pokoknya suka-suka Agan pengen punya helm retro kekinian ini mau seperti apa. Helm retro ini memiliki bentuk yang membulat diseluruh bagiannya, jadi selain bisa request warna, helm retro ini bisa request nama dan gambar sesuai keinginan.

Selain dipakai sehari-hari, helm retro ini juga cocok untuk untuk hadiah ulang tahun yang unik karena seperti tadi sudah dijelaskan bahwa helm retro ini bisa dicustom menyesuaikan keinginan Agan, bisa diberi gambar, tulisan, dan handlettering.

Atau agan ingin melihat contoh helm custom yang lainnya bisa cek link dibawah:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

untuk mengetahui daftar harga helm retro bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment