Sunday 18 February 2018

Tampil Beda dengan Helm Robot Vintage

Menjadi pusat perhatian adalah keinginan setiap orang. Cara yang paling jitu untuk menjadi pusat perhatian adalah tampil beda dengan memakai sesuatu yang unik. Tapi tidak semua yang unik itu terlihat bagus, gaya retro adalah gaya yang cocok bagi Agan yang ingin tampil beda. Gaya retro adalah gaya vintage atau jadul yang saat ini malah banyak disukai orang.

Helm robot adalah jenis helm vintage yang disukai dan diburu banyak orang. Helm robot ini retro banget, sehingga sangat cocok bagi agan pengendara vespa, scooter, scoopy, motor cb, dan lain-lain yang berbau antik, klasik, dan japstyle. Helm Robot ini berbahan batok SNI, ada sterofoamnya, busa dapat dilepas pasang, dan ada klik pengamannya.

Tersedia varian warna putih glossy dan coklat tua glossy.

helm robot sni

helm robot sni

www.helm-retro.com juga menjual helm retro yang lain yang tak kalah vintage dan retro: 
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

untuk mengetahui daftar harga helm retro ini bisa di lihat disini

Untuk order silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini 

No comments:

Post a Comment