Wednesday 14 February 2018

Konsep Baru Helm Pilot Custom | Lebih Garang dan Unik

Sekarang ini semua orang selalu ingin tampil beda dan berkarakter, fashion sudah berubah mode menjadi sesuatu yang sangat personal, tidak ada orang yang bisa menyalahkan atau membenarkan tampilan dan gaya orang lain, mungkin ada yang menganggap fashion seseorang terlihat aneh tapi orang lain menggap itu hal yang unik dan menarik, asalkan orang yang memakainya nyaman dengan apa yang dia pakai. Sekarang ini hal unik itu justru yang dicari, hal unik itu justru yang menjadi daya tarik.

Begitu pula pada saat berkendara, Helm adalah salah satu perlengkapan berkendara yang fungsinya selain sebagai keamanan juga mempunyai fungsi fashionable sekarang ini, apalagi bagi orang yang suka nongkrong dengan temen-temen komunitasnya bersama motor kesayangannya. Helm menjadi sesuatu yang bisa dipamerkan pada temen nongkrong, apalagi helmnya unik dan beda dari pada yang lain. Helm motor untuk berkendara motor itu sudah biasa meskipun desainnya bagus, tapi Helm Pilot untuk berkendara motor? itu baru tidak biasa dan unik!

Helm Pilot ini adalah replika dari helm pilot helikopter yang dibuat ulang alias replika. Keunikan lain dari helm pilot ini adalah dapat dicustom sesuai keinginan, bisa diberi identitas seperti diberi logo komunitas atau perusahaan, bisa diberi nama, bisa diberi gambar, dan bisa request warna sesuai keinginanmu. Helm pilot ini berbahan viber pada batoknya, terdapat sterofoam dan busa yang bisa dilepas pasang, serta ada klik pengamanan, sehingga helm pilot ini selain buat mejeng juga bisa dipakai sehari-hari.

Yang uniknya lagi, konsep baru dari helm pilot www.helm-retro.com adalah helm pilot ini bisa ditambahi dan dipasangi goggle mask, sehingga tampilan helm pilot custom ini makin garang dan unik. Seperti ini tampilan helm pilot custom yang diberi tambahan goggle mask.

helm pilot custom

Selain helm pilot ada 4 pilihan helm retro kami yang lain yang bisa Agan custom sesuai keinginan
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

untuk mengetahui daftar harga helm retro ini bisa di lihat disini

Untuk order silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment