Friday 1 June 2018

Helm Glitter Retro Custom | Helm Metal Flakes Classic

Glitter adalah sebutan bagi partikel-partikel kecil yang apabila terkena cahaya akan berkilau atau bersinar-sinar. Nama lain glitter adalah metal flakes. Glitter biasanya digunakan sebagai penghias dekorasi maupun untuk kebutuhan make up agar terlihat lebih berkilau dan makin cantik.

Trendnya saat ini glitter digunakan untuk diaplikasikan pada otomotif, salah satunya yaitu helm. Jenis helm yang paling banyak direquest menggunakan glitter atau metal flakes adalah helm bogo. Helm retro jenis ini memang terbilang paling laris, karena bentuknya yang cukup simple membuat helm ini paling cocok jika dicustom sehingga yang ditonjolkan bukan bentuknya tetapi desain dari helm itu sendiri, apalagi dengan menggunakan glitter helm retro ini akan terlihat makin classic, retro, dan kekinian banget. Apalagi jika dipadu padankan dengan motor jenis retro seperti, CB dan Vespa, maupun moge seperti harley.

Seperti ini penampakan dari helm glitter retro.

helm glitter retro

helm glitter retro

helm glitter retro


Selain warna ini, karena sistemnya Preorder jadi bisa request warna sesuai keinginan Agan. Biasanya requestnya disesuaikan dengan warna motornya agar lebih matching. Selain request warna, www.helm-retro.com juga bisa request gambar dan tulisan pada helm glitter ini, adapun untuk harga menyesuaikan seperti apa requestnya.

www.helm-retro.com menyediakan 4 pilihan helm yang dapat dicustom dengan glitter:

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm hand lettering yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm hand lettering beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm hand lettering dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan dengan detail desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini ataupun bisa cek di instagram @helm_retro

No comments:

Post a Comment