Friday 15 June 2018

Helm Pilot Klasik | Tampil Classic dan Retro

Helm pilot ini merupakan replika dari helm pesawat helikopter yang dibuat dengan bahan fiber. Karena Helm pilot ini adalah replika sehingga helm pilot ini bisa di custom sesuai keinginan. www.helm-retro.com mebuat helm pilot ini terlihat klasik, vintage, dan retro sehingga helm pilot ini cocok dipadu padankan dengan motor classic seperti vespa, cb, moge, dan lain-lain yang berbau classic dan retro.
Desain helm pilot klasik ini cukup simple dengan warna hitam doff dan bagian dalamnya memakai kulit sintetis berwarna coklat sudah cukup membuat gaya helm pilot ini tampil klasik.
Karena sistem pemesanan adalah preorder atau made by order, maka agan dapat custom dan request warna sesuai keinginan.
Seperti ini tampilan helm pilot klasik

helm pilot klasik

Untuk Harga mulai IDR 330k
Untuk order silahkan menghubungi Contact Person berikut:
wa 081804511000
line @rrn8401a

Atau agan ingin melihat helm custom yang lainnya bisa cek link dibawah:

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment