Saturday 28 July 2018

Desain Helm Custom Juventus | Helm Retro Couple

Punya club bola favorit? tentunya jika memiliki club bola jagoannya semua merchandise yang berbau club bola kesayangan pasti dipunyai, jersey, kaos polo, t-shirt, cangkir, bahkan sampai ke bedcover yang ada logo club bola kesayangan. Selain merchandise-merchandise yang sudah mainstream itu, www.helm-retro.com menyediakan custom helm retro dengan custom desain tim bola jagoanmu, misalnya juventus, juventus sedang naik-naik daunnya setelah cristiano ronaldo resmi berpindah dari Real Madrid manuju Juventus. Seperti ini desain penampakan dari helm custom juventus.

helm custom juventus

helm custom juventus

helm custom juventus

Selain juventus, agan bisa custom sesuai keinginan club bola kesayangan yang lain. Agan juga bisa custom gambar dan tulisan sesuai keinginan. Helm custom ini cocok untuk hadiah ulang tahun serta helm komunitas agan. Helm custom ini juga cocok untuk helm couplean, dengan desain helm yang identik sama.

contoh-contoh helm custom yang lain bisa dilihat disini

Sistem Pemesanan Preorder
Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa +62 812-2511-5726
line @rrn8401a

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment