Sunday 7 April 2019

Ragam Custom Busa Dalaman Helm Retro

Custom adalah istilah yang sudah lazim kita dengar dekat kaitannya dengan sesuatu barang yang bisa dirubah atau dibuat sesuai dengan keinginan. Helm custom sudah mewabah, tapi sedik yang bisa benar-benar custom seperti www.helm-retro.com, disini Agan bisa custom semua part atau bagian-bagian dari helm retro mulai dari printilan-printilannya, dan mungkin sesuatu yang tidak terlihat saat helm itu sedang dipakaipun bisa dicustom, yaitu Busa dalamannya, berikut ragam custom untuk busa dalaman helm retro:

1. Biasa
Busa biasa ini cukup tebal tinggal disesuaikan ukuran M L atau XL dan tidak bisa dicustom warna

busa biasabusa biasa

2. Vinyl atau Kulit Sintetis
Untuk busa dalaman helm retro jenis ini berbahan kulit sintetis, bisa custom atau request warna, tersedia warna hitam, krem, coklat, merah, dan maroon.

custom busa dalaman vinylcustom busa dalaman vinyl

Jadi seperti ini macam2 custom untuk busa dalaman untuk helm retro Agan, yang bisa sebagai pilihan pertimbangan untuk mengcustom helm retro Agan.

Tentu saja customnya bukan hanya di bagian desain luar saja, www.helm-retro.com dapat mengcustom part-part atau bagian-bagian lain dari helm retro yang akan Agan pesan diantaranya:
  1. Custom Desain
  2. Custom List
  3. Custom Strap
  4. Custom Busa Dalam
Untuk Harga helm retro kami yang lain bisa dicek disini

Contact Person:
sms 081904072227
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment