Sunday 7 April 2019

Ragam Custom Desain Helm Retro

Helm custom adalah istilah atau sebutan bagi helm yang bisa dimodif, dipesan, dan didesain sesuai keinginan dari pelanggan. Sudah menjadi tren dimata suatu barang menjadi sangat personal ketika sesuai dengan kesukaan atau selera dari pemesan. Seperti di www.helm-retro.com bisa mengcustom sesuai dengan dengan keinginan pemesan, mulai dari printilan-printilan kecil seperti list helm, strap atau tali pengaman helm dan mungkin sesuatu yang tidak terlihat ketika dipakai yaitu busa dalaman helm pun bisa kami custom.

Dan yang paling utama tentunya custom dibagian luar helm. Berikut adalah macam-macam custom untuk helm retro dibagian luarnya.

1. Crystal Effect
Di sebut crystal effect karena desain helm ini memiliki gambar yang membentuk efek-efek kristal, efek-efek ini terbentuk karena reaksi kimia sehingga berbentuk abstrak, dan pola efek yang ditimbulkan dari setiap reaksi berbeda-beda. Jadi setiap helm retro crystal effect memilike efek kristal yang berbeda-beda antara satu helm dengan helm lainnya. Bisa dicustom warna sesuai keinginan.

helm retro crystal effecthelm bogo crystal effect
helm bogo crystal effecthelm bogo crystal effect

2. Glitter
Glitter adalah serbuk partikel dengan warna-warni mengkilap dan mengkilau apabila terkena cahaya, atau ada yang biasa menyebutnya dengan metal flake, glitter biasa digunakan untuk lapisan dekorasi, kerajinan handcraft, ataupun kosmetik. Dan yang sekarang sedang menjadi trand adalah glitter diaplikasikan pada otomotif untuk menampilkan dan mengangkat gaya retro terutama pada helm. Untuk warna helm glitter inipun bisa request sesuai keinginan.

helm glitterhelm glitter

helm glitterhelm glitter


3. Custom Warna, Gambar, dan Tulisan
Kita bisa request apapun sesuai keinginan, warna, motif, gambar, maupun tulisan. Jadi Agan bisa punya yang namanya helm yang sangat cocok dan sesuai dengan karakter Agan. Dan tidak ada lagi yang namanya tertukar dengan helm milik teman. Selain itu finishing helm pun ada dua macam yaitu doff dan glossy.

Helm bogo custom desainHelm bogo custom desain

Helm bogo custom desainHelm bogo custom kulit

Jadi seperti ini macam2 custom untuk bagian desain luar untuk helm retro Agan, yang bisa sebagai pilihan pertimbangan untuk mengcustom helm retro Agan.

Tentu saja customnya bukan hanya di bagian desain luar saja, www.helm-retro.com dapat mengcustom part-part atau bagian-bagian lain dari helm retro yang akan Agan pesan diantaranya:
  1. Custom Desain
  2. Custom List
  3. Custom Strap
  4. Custom Busa Dalam
Untuk Harga helm retro kami yang lain bisa dicek disini

Contact Person:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment