Saturday 17 August 2019

Helm Bogo Retro Custom

Helm bogo adalah salah satu jenis helm retro yang paling trend modelnya serta paling terjakau atau murah harganya, model helm bogo paling disukai dikalangan anak muda, bentuknya yang lucu, unik, dan simple inilah yang membuat helm bogo ini sangat eye catching dan cocok dipadu padankan dengan motor jenis apapun.


Kelebihan yang dimiliki oleh helm bogo adalah bentuknya yang membulat rata diseluruh bagian helm membuat helm bogo ini cocok untuk dicustom. Apa itu? custom adalah istilah kita bisa merequest dan merubah desain atau warna atau gambar atau tulisan sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi dalam hal ini hanya sebatas tampilnya tanpa merubah bentuk helm.

Kelebihan lain yang dimiliki adalah tidak adanya minimal order, mau order berapapun kami layani, artinya bisa order satuan maupun grosiran. Tentu saja jika untuk order untuk grosir harganya akan lebih miring :)

Lalu apa saja yang bisa dicustom dari helm bogo?

1. Motif Helm Bogo

Custom motif adalah bentuk custom yang jadi inti atau basic dari custom. Custom motif secara teknis bisa diartikan bahwa batok helm bogo ini nantinya mau diwarnai apa, mau diberi gambar atau tulisan seperti apa. Mau memberi nuansa modern atau vintage ataupun retro ada pada custom motif. Biasanya orang lebih fokus pada custom motif ini, adapun custom yang lainnya kebanyakan akan ngikut saja. Contohnya mau untuk hadiah ulang tahun, maka biasanya cukup custom request diberi nama kemudian nomor sebagai tanggal serta warna kesukaan dari target yang mau diberi hadiah.

Pada custom motif, ada 3 macam jenis custom:

     a. Lapis Kulit

Helm bogo dengan custom lapis kulit, membuat helm bogo terkesan retro dan sangat klasik. Ada macam-macam pilihan warna kulit untuk dipasangkan di helm bogo ini. Kekurangannya adalah tidak bisa secara spesifik warna yang diinginkan seperti apa ada stocknya di kami. Helm bogo kulit ini bisa custom diberi gambar dan tulisan dengan sistem bordir, jadi jika menginginkan custom diberi gambar yang rumit tidak bisa, hanya bisa gambar-gambar yang simple misal logo atau siluet saja.

helm bogo kulithelm bogo kulit
   
     b. Air Brush atau Cat

Helm bogo dengan custom air brush atau cat, membuat kesan helm bogo yang lebih modern dan kekinian. Untuk custom helm bogo cat lebih leluasa dalam memilih warna dan bisa secara spesifik warna yang diinginkan seperti apa, tapi memang untuk warna-warna khusus harganya bisa berbeda. Dengan custom air brush bisa memilih finishing doff atau glossy, kalau doff menimbulkan kesan yang elegan karena warna yang ditimbulkan soft dan tidak memantulkan cahaya dan texturenya sedikit kasar, sedangkan glossy menimbulkan kesan mewah, karena warna lebih keluar karena dapat memantulkan cahaya dan bayangan dan permukaan licin.


helm bogo air brushhelm bogo custom
    
     c. Glitter

Helm bogo dengan custom glitter membuat kesan glamor menarik perhatian. Perlu diketahui glitter adalah motif yang bling-bling jika terkena cahaya. Helm bogo glitter ini juga bisa dicustom warna sesuai keinginan serta bisa juga custom gambar dan tulisan sesuai keinginan.

helm bogo retrohelm bogo retro
 
helm bogo retrohelm bogo retro


2. List Helm Bogo

Selain custom motifnya helm bogo ini juga bisa dicustom setiap bagian helmnya, termasuk listnya atau dibagian pinggir helm.

Ada 5 macam jenis custom di bagian list helm

     a. List Karet

helm bogo list karethelm bogo list karet

     b. List Krom

helm bogo list kromhelm bogo list krom


     c. List Kulit atau vinyl

helm bogo list kulithelm bogo list kulit

     d. List Mobil

helm bogo list mobilhelm bogo list mobil

     e. List Jahit

helm bogo list jahithelm bogo list jahit

3. Strap Pengaman Helm

Bagian helm yang tidak banyak orang menyangka bagian tersebut bisa custom adalah strap atau biasa disebut tali pengaman helm.

Ada 3 macam pilihan untuk mengcustom strap helm 

     a. Strap Biasa

helm bogo strap biasa

helm bogo strap biasa


     b. Strap Kancing

helm bogo strap kancing

helm bogo strap kancing

     c. Strap Vintage

helm bogo strap vintage

helm bogo strap vintage



4. Busa Helm Bogo

Salah satu bagian helm yang mungkin tidak terlalu terlihat tapi cukup menarik perhatian dan menunjukkan kualitas helm adalah bagian busa dalamannya dan disini bagian busa dalaman helm bogo dapat kami custom.

Ada 3 macam pilihan custom dalaman busa helm bogo

     a. Busa Biasa

helm bogo busa biasaHelm bogo busa biasa
       b. Busa Kulit

Helm bogo busa kulitHelm bogo busa kulit


     c. Busa Bludru

Helm bogo busa kain beludru

     d. Busa Vintage   

Helm bogo busa vintage 

Selain helm bogo, kami juga memproduksi helm retro lain yang bisa kami custom seperti diatas antara lain:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini
 

No comments:

Post a Comment