Sunday 29 September 2019

Helm Retro Bogo Custom

Helm retro adalah salah satu jenis helm kekinian sekarang ini, meskipun retro yang aslinya diartikan sebagai sesuatu yang antik, jaman dulu "jadul" tapi sekarang menjadi sesuatu justru yang kekinian dan up to date.
Salah satu jenis helm retro yang banyak disukai adalah helm bogo. Helm bogo banyak disukai karena bentuknya yang unik dan lucu yaitu membulat di seluruh permukaan helm. Kelebihan dari helm retro bogo ini adalah sudah SNI, bisa bebas custom atau request warna, gambar, dan tulisan sesuai keinginan diseluruh bagian helm, bukan hanya itu customnya juga bisa di bagian bagian helmnya seperti di busanya, listnya ataupun di strap atau tali pengamannya juga, penjelasan custom-customnya bisa di lihat di artikel sebelumnya

helm retro bogo

helm retro bogo

helm retro bogo

Kelebihan lain dari helm retro bogo ini yang lain adalah tidak adanya minimal order, bisa order berapapun dan bagaimanapun, untuk harga helm retro bogo ini menyesuaikan dengan bagaimana customnya dan desainnya.

Selain helm retro bogo, kami juga memproduksi helm retro lain yang bisa kami custom seperti diatas antara lain:

1. Helm Pilot

2. Helm Half Face

3. Helm Anak

4. Helm Moto3

Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment