Saturday 26 October 2019

Helm Glitter Custom Nama Cocok Untuk Hadiah Ultah Unik

Helm glitter ini adalah helm retro yang mempunyai motif beling-beling diseluh bagian permukaan luar helm ataupun adanya partikel-partikel kecil yang apabila terkena cahaya akan bisa mengkilat kilat.

Helm retro yang mempunyai motif glitter ini cocok untuk yang menyukai gaya retro yang cukup menarik perhatian dan unik. Kelebihan lainnya yaitu helm retro glitter ini juga bisa dicustom sesuai keinginan sehingga cocok untuk hadiah ultah (ulangtahun) yang unik karena bisa request warna, tulisan maupun gambar sesuai keinginan.

Seperti apa penampakan helm glitter yang bisa dicustom tulisan? seperti ini...






Selain helm jenis bogo seperti diatas yang bisa dicustom glitter, ada helm retro lain yang juga bisa dicustom glitter antara lain:

1. Helm Pilot

2. Helm Half Face

3. Helm Anak

4. Helm Moto3

Selain motif dibagian luarnya, www,helm-retro.com juga bisa custom disemua bagian helm mulai dari motif, list, strap pengaman, bahkan busa dalaman helm

Untuk gambaran Harga helm custom bisa dicek disini
untuk harga detail customnya bisa menghubungi Contact Person berikut:
WA 081225115726
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan.
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau pemesanan melalui tokopedia kami disini

SEDANG ADA PROMO GRATIS ONGKIR DI TOKOPEDIA SAAT ARTIKEL INI DIPUBLISH JIKA ORDER VIA TOKOPEDIA

No comments:

Post a Comment