Friday 5 January 2018

Replika Helm Simpson Bandit Custom | Helm Ironman Style

Pasti dulu Agan pernah melihat helm-helm jaman old yang ngetrend banget di jamannya, helm cakilnya namanya, helm cakil adalah jenis helm full face bentuknya mirip-mirip dengan helm moto3 bentuk helm cakil ini lebih "kotak-kotak" atau bisa dibilang lebih kaku dari pada helm moto3. sebenarnya helm cakil adalah produk copian dari Helm Simpson Bandit.

Helm Simpson Bandit adalah helm yang sangat terkenal yang merupakan helm yang digemari oleh pembalap-pembalap nascar khususnya Helm Simpson Bandit versi star wars. Helm ini termasuk helm sangat langka dan sangat sulit ditemukan.

Sekarang telah hadir di www.helm-retro.com replika dari helm paling yang paling laris dijamannya sebagai helm pembalap yaitu Helm Simpson Bandit. Bahan batok fiber, sudah dilengkapi dengan strerofoam, busa empuk, ada klik pengamannya.

Karena ini adalah helm replika, jadi Agan bisa custom dan request sesukanya, bisa diberi gambar, tulisan, dan bisa request warna sesuai keinginan. Mengenai ukurannya, Agan bisa request ukuran m, l, ataupun xl.

Agan bisa custom sesuai keinginan helm full face ini, seperti Agan yang satu ini menginginkan custom helm simpson banditnya dicustom simple tapi keren, tapi tetap terkesan garang dan sporti dengan desain yang simple yaitu dengan warna hitam doff diberi garis putih di tengah semakin memperkuat kesan kuat dan cepat, seperti ini penampakannya

replika helm simpson bandit

Setiap orang memiliki selera dan kreativitas berbeda-beda. Untuk Agan yang bernama Himawan Pramudita memiliki kreativitas dan selera yang berbeda untuk custom Helm Simpson Bandit ini, helm dicustom dengan desain dan style khas ironman dengan garis-garis simple khas robotik serta diberi nama dan inisial di helm ini agar tentunya tidak ada yang menyamai dan tidak akan mungkin bisa tertukar karena hanya Agan ini sang pemilik blog www.manajemensdm.net yang punya helm custom ini, seperti ini penampakan Helm Simpson Bandit custom ironman

Helm custom ironman

replika helm simpson bandit ironman


Atau agan ingin melihat contoh helm custom kami lainnya bisa cek link dibawah:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

untuk mengetahui daftar harga helm retro bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini

No comments:

Post a Comment