Sunday 28 January 2018

Helm Retro Custom Logo dan Gambar Suka-Suka

Istilah custom adalah istilah yang baru-baru ini sedang populer di online shop, terutama online shop yang berbau fashion, life style, dan art. Mungkin Agan ada yang masih asing dengan istilah custom, custom adalah istilah yang berasal dari bahasa inggris customize yang berarti menyesuaikan, dalam konteks ini, custom adalah menyesuaikan dan merubah sesuatu sesuai dengan keinginan, karakter, kebutuhan, dan spesifikasi dari suatu produk.

www.helm-retro.com adalah online shop yang menjawab keinginan para pengendara motor yang mengingikan desain helm retro bisa dicustom sesuai dengan keinginan dan karakter pemilik helm. Custom helm di www.helm-retro.com terdiri dari custom warna, gambar, tulisan, dan motif. Setiap custom helm retro bervariasi harganya menyesuaikan seperti apa custom desain helm retronya, jadi Agan akan membayar sesuai dengan customnya, tidak akan membayar lebih untuk custom yang sederhana, sebaliknya, Agan akan mendapatkan custom yang komplek untuk harga yang sesuai.

Custom helm retro bisa custom di catnya atau memakai lapis kulit, bisa juga custom di busa bagian dalam untuk custom warna dan ukurannya. Ataupun bisa juga custom di strap pengaman helmnya. Untuk custom detailnya bisa cek link disini.

Salah satu helm di www.helm-retro.com yang dapat dicustom adalah helm pilot. Helm pilot ini adalah replika dari helm pilot dari pesawat helikopter. Bahan batok dari replika helm pilot ini adalah fiber yang cukup kuat terhadap benturan. Helm pilot ini sudah dilengkapi dengan sterofoam dan strap pengaman/klik. Helm retro pilot ini bisa custom warna dan bisa request gambar, motif, dan tulisan sesuai keinginan / custom suka-suka!

Seperti ini beberapa contoh custom helm pilot yang pernah dipesan oleh klien kami.

helm retro custom
helm retro custom
helm retro custom
helm retro custom

ada yang custom dengan gambar tengkorak dan matahari yang dibordir dilapis kulit helm retronya, bisa. Ada yang custom yang sederhana hanya menambahkan logo dan tulisan dibagian belakang, bisa. Ada yang custom dengan menambahkan motif palestina, bisa. Ada yang custom dengan menambahkan logo garuda Indonesia di kanan kiri helm retronya, bisa. Enaknya www.helm-retro.com Agan membayar sesuai dengan customnya!

Selain helm pilot, ada 4 pilihan helm retro kami yang lain yang bisa Agan custom sesuai keinginan
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

untuk mengetahui daftar harga helm retro ini bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini 

No comments:

Post a Comment