Wednesday 10 January 2018

6 Pilihan Desain Helm Retro untuk Vespa Holic Bergaya Klasik

Helm adalah salah satu perlengkapan wajib yang harus dipakai bagi pengendara motor. Bukan hanya untuk keselamatan, helm jaman now juga memiliki fungsi fashionable dan instagramable bagi penggemar sosialita. Meskipun berkendara dengan motor, akan tetapi jika dipadu padankan dengan menggunakan helm yang unik, klasik, dan modis akan tetap bisa eksis di sosial media. Terutama pengendara motor legendaris dan classy the one and only motor vespa.

Pecinta motor vespa tentunya menginginkan tampilan yang total saat mengendarai motor vespa tercintanya. Rasa-rasanya kurang total jika hanya memakai helm pabrikan ataupun helm bawaan saja. Helm vespa haruslah memiliki gaya yang retro, vintage, klasik dan fahion.

Sebetulnya banyak pilihan desain helm yang cocok untuk vespa holic. Disini www.helm-retro.com akan share 6 desain helm retro yang paling banyak dipesan oleh vespa holic. Kenapa disebut banyak desain? karena kami menerima custom helm vespa sesuai keinginan dan menyesuaikan dengan selera dan terutama menyesuaikan dengan tone warna vespa Agan. Ini dia 6 pilihan desain helm retro yang cocok untuk motor vespa Agan:

1. Helm Pilot Kulit Warna Putih Bertuliskan Vespa
Helm Pilot Vespa

2. Helm Pilot Kulit Warna Rasta
Helm Pilot Vespa

3. Helm Pilot Kulit Berlogo Piaggio
Helm Pilot Vespa

4. Helm Bogo Bertuliskan Classic
Helm Bogo Vespa

5. Helm Robot Klasik Black Doff List Krom
Helm Robot Vespa

6. Helm Gringgo Classic Custom Glitter
Helm Gringgo Custom

helm vespa

Sebenarnya ada banyak pilihan desain yang bisa sebagai referensi Agan sebelum custom helmnya, bisa cek link di bawah ini: 
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

untuk mengetahui daftar harga helm retro ini bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini 

No comments:

Post a Comment