Tuesday 16 January 2018

Tampil Garang dan Modis Dengan 8 Pilihan Helm Pilot Loreng

Tidak hanya sekedar safety, helm juga harus memiliki fungsi modis dan menambah gaya berkendaramu sesuai dengan citra apa yang ingin Agan ciptakan saat berkendara, bisa elegan, retro, maskulin, childish, feminim, garang, vintage, dll. Semua citra tersebut bisa Agan ciptakan tergantung dengan desain helm Agan.

Kebanyakan laki saat berkendara lebih memilih tampilan yang garang, kalo Agan tipe pengendara yang ingin tampil garang tetapi tetap modis sangat cocok dengan desain helm yang satu ini, yaitu helm pilot dengan gaya army dan bercorak loreng. Helm pilot ini merupakan replika dari helm yang dipakai oleh pilot pesawat helikopter, helm pilot ini bisa dicustom sesuai keinginan dan request Agan, bisa custom warna, tulisan, bahkan motif loreng-loreng sekalipun.

Berikut adalah 6 desain helm pilot dengan motif loreng:
helm pilot loreng
helm pilot loreng
helm pilot loreng
helm pilot loreng
helm pilot loreng
helm pilot loreng
helm pilot loreng

helm pilot loreng


Selain helm pilot, ada 4 pilihan helm retro kami yang lain yang bisa Agan custom loreng
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo
3. Helm Robot
4. Helm Full Face

untuk mengetahui daftar harga helm retro ini bisa di lihat disini

Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
bbm 5FFAD025
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a

atau Agan bisa belanja lewat tokopedia kami disini https://www.tokopedia.com/helmpilot

Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini 

No comments:

Post a Comment