Tuesday 19 February 2019

Helm Custom Branding | Helm Retro Custom Logo

Sekarang ini semua bisa jadi sebuah media promosi, tinggal bagaimana kreatifnya orang menempatkan sebuah brand ke sebuah media yang sesuai dengan target audience serta banyak orang yang bisa melihat serta menjadi perhatian dan eye catching. Mulai dari kaos, topi, mug, dan media-media mainstream lainnya.

Pengguna sepeda motor dari tahun-ketahun terus meningkat di Indonesia, pengguna motor tentu tidak lepas dari helm. Salah satu media yang bisa diaplikasikan untuk branding adalah helm. Pengguna motor banyak, otomatis permintaan akan helm juga meningkat. Helm bisa dijadikan media branding yang cukup menarik dan mudah terlihat. Apalagi media helm yang unik akan mengundang perhatian banyak orang, seperti helm retro produksi www.helm-retro.com

Helm retro kami dapat dicustom dan dibranding sesuai keinginan Agan, diberi logo, tulisan, serta brand identity lain seperti warna, motif atau corak, serta elemen-elemen grafis lainnya.

ada 2 jenis helm retro kami yang cukup banyak diminati untuk dicustom sebagai branding


Helm custom branding

helm branding honda


Helm pilot ini adalah replika dari helm helikopter, bahan batok fiber, ada sterofoamnya, serta klik pengamanan. Helm pilot ini adalah jenis helm retro yang paling laris dan paling banyak permintaan customnya. Bentuknya yang keren dan unik ini membuat daya tarik dan daya pikat tersendiri. Tujuan branding adalah agar media tersebut bisa menjadi pusat perhatian serta banyak dilihat sehingga tujuan utama banyak dikenal masyarakat dapat tercapai. Helm Pilot ini dapat dicustom sesuai keinginan, diberi logo, tulisan, dan motif atau elemen grafis lainnya. Biasanya penempatan logo bisa di samping kanan kiri, dibelakang, atau di depan bagian pet (tempat kaca)


helm custom branding

helm custom branding

helm custom branding

Helm custom ini biasa disebut helm bogo, bentuknya simple, membulat diseluruh permukaan helm, membuat helm retro ini sangat cocok dijadikan sebagai media branding karena mudah menempatkan elemen-elemen grafis atau brand identity dimanapun yang diinginkan.

Agan tertarik?
Sistem Pemesanan Preorder
Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau disini atau melalui tokopedia kami disini

No comments:

Post a Comment