Saturday 16 February 2019

Helm Vespa Bogo Retro | Helm Custom Murah

Vespa adalah jenis motor dengan gaya retro classic yang disukai oleh banyak orang. Vespa adalah motor jadul dengan bentuk yang sangat unik dan khas. Tampil retro dan klasik dengan motor vespa menjadi terasa kurang jika hanya memakai helm biasa saja, tentunya jika ingin tampil lebih retro classic dari tampilan helm pun harus dengan gaya yang klasik dan retro, minimal ada signature atau sentuhan vespa di helmnya serta matching dengan warna vespanya.

www.helm-retro.com menjawab kegelisahan pengguna vespa yang ingin tampil retro total tapi dengan budget yang terjangkau tapi tidak murahan. Helm vespa ini basicnya adalah helm retro bogo yang didesain dengan sentuhan klasik dan gaya khas retro, yaitu desain minimalis bercorak garis-garis, lettering vespa, logo club vespa, serta dalaman busa kulit sintetis. Seperti ini tampilan helm vespa dengan custom retro klasik.

Selain itu helm bogo vespa ini juga bisa didesain couple untuk pasangan Agan yang ingin Agan ajak boncengan keliling kota dengan gaya retro klasik.

helm vespa retro

helm vespa retro

helm vespa retro

Lalu berapa harganya?
Harga dari helm bogo dengan custom vespa tersebut diatas dibandrol dengan harga yang murah mulai Rp 350.000, Karena sistemnya preorder, Agan bisa request warna yang sesuai dengan warna vespa Agan tanpa biaya tambahan. Tapi apabila menginginkan desain yang berbeda bisa banget, harga akan menyesuaikan dengan desain dan tingkat kesulitannya

Helm bogo ini sudah berbahan sni, ada sterofoam di bagian dalamnya. Adapun ukurannya bisa M L XL atau ukuran bisa request sesuai keinginan.

Selain helm bogo yang cocok untuk motor vespa Agan, kami juga ada helm pilot vespa yang bisa menjadi pilihan Agan untuk melengkapi gaya retro klasik Agan.

Agan tertarik?
Sistem Pemesanan Preorder
Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau disini atau melalui tokopedia kami disini

Salam Satu Aspal

No comments:

Post a Comment