Saturday 16 February 2019

Helm Custom Indonesia | Custom Helm Desain Sendiri

Ditahun politik ini Indonesia seakan terpecah belah, terkubu-kubu, padahal kedua-duanya sama-sama mempunyai tujuan yang sama untuk Indonesia yang lebih baik, alangkah indahnya jika kita saling mendukung, saling mengapresiasi karena #berbedaituindah toh nantinya salah satu tetap akan menjadi presiden Indonesia, jadi jangan terus menyebar kebencian, menyebar kejelekan, apalagi sampai membuat berita atau kabar hoax, kalau memang ingin mendukung, sebarlah kelebihan-kelebihan jagoan Agan itu menurut ane lebih baik dari pada menyebar kejelekan-kejelekan lawan, sehingga yang tercipta adalah kompetisi dengan suasana baik, adu gagasan, adu kreatifitas.

Untuk menyambut pesta demokrasi untuk persatuan indonesia, www.helm-retro.com menawarkan desain helm bertema Indonesia. Helm ini adalah helm pilot replika dengan bahan fiber, bentuk helm yang unik dan berbeda ini membuat helm pilot ini sangat disukai masyarakat. Bentuk helm yang sangar membuat Agan tampil berbeda. Ditambah dengan tema Indonesia seperti dikanan kiri helm terdapat lambang Indonesia berupa burung garuda serta merah putih. Selain itui, Helm pilot ini bisa Agan custom sesuai dengan keinginan, jika desain yang kami tawarkan kurang cocok, Agan bisa request atau membuat desain sendiri dengan tema-tema yang Agan sukai, misalnya warna helm dicuston merah putih, atau burung garuda pancasilanya ada di belakang, ataupun diberi gambar atau simbol-simbol jagoan pilpres Agan buat kampanye, bisa banget.





Ataupun Agan ingin custom helm dengan tema yang lain, seperti couple, hadiah ultah, tim bola kesayangan, anime, komunitas, dll, bisa cek custom Helm Retro link dibawah:
1. Helm Pilot
2. Helm Bogo 
3. Helm Moto3
4. Helm Anak

Sistem Pemesanan Preorder
Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081804511000
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau melalui tokopedia kami disini 

No comments:

Post a Comment