Saturday 23 February 2019

Helm Custom Couple | Desain Bisa Request Suka-Suka

helm couple custom

Mempunyai pasangan hidup tentu menjadi tujuan dan idaman setiap orang. Setelah memiliki dan mendapatkannya sudah barang tentu akan bangga dan pastinya bahagia. Terkadang memang rasa bahagia terhadap pasangan perlu ditampakkan agar pasangan kita merasa bangga telah dicintai. Banyak cara untuk mengekspresikan rasa cinta dan bahagia, salah satunya dengan memiliki atau memakai sesuatu yang sifatnya serasi atau seragam, istilahnya "couple an" seperti :

Kaos Couple
Topi Couple
Jaket Couple

Itu adalah barang-barang cople yang dapat ditemukan di pasaran yang sangat mainstream. Jika menginginkan sesuatu yang beda dari pada yang lain, di www.helm-retro.com tersedia barang couple yang antimainstream yaitu helm, Helm couple yang kami tawarkan adalah helm retro yang saat ini lagi tren dan naik daun, bentuknya yang unik akan membuat pasangan couple menjadi pusat perhatian. Desain dan bentuk helm retro ini sangat klasik serta simple. Kelebihan dari helm retro yang didesain couple ini adalah helm retro ini bisa Agan desain sesuai keinginan Agan, bisa request suka-suka Agan, ingin helm couplenya diberi tulisan, atau diberi gambar, ataupun motif? bisa banget! seperti contoh dibawah:

helm bogo couple

helm bogo couple

helm pilot couple


Helm custom ini juga cocok sebagai hadiah ulang tahun yang unik dan helm komunitas yang ingin tampil klasik.

Untuk melihat contoh dari helm-helm produk kami yang telah dicustom sebagai berikut:
1. Helm Pilot
2. Helm Half Face
3. Helm Anak
4. Helm Moto3

Sistem Pemesanan Preorder
Silahkan menghubungi Contact Person berikut:
sms/wa 081904072227
line @rrn8401a


Cara pemesanan cukup mudah
  1. Kirimkan gambar kepada kami helm yang diinginkan, disertai dengan request seperti apa helm retro yang diinginkan, bila ada request khusus seperti ganti warna, tambah tulisan, tambah gambar, dll silahkan disertakan juga. (download form disini)
  2. Kirimkan juga alamat tujuan pengiriman.
  3. Kami hitungkan harga helm retro beserta ongkos kirimnya.
  4. Pengerjaan helm retro dimulai setelah pembayaran, bisa DP min 50% dari total yang harus dibayarkan. Pelunasan pembayaran setelah helm selesai dibuat dan sebelum dikirim. 
  5. Lama pengerjaan helm menyesuaikan desainnya.
Agan Ragu Belanja di Toko Online Kami?

Agan tidak perlu ragu dengan berbelanja di toko online kami, nomer resi pengiriman akan kami berikan setelah pengiriman helm, bukti nomer resi dan pengiriman helm retro yang pernah kami kirim bisa dilihat disini dan testimoni dari pelanggan disini atau melalui tokopedia kami disini 

No comments:

Post a Comment